Jumat, 14 Mei 2010

GAGAL GINJAL

Hariyati

Sebelum

Dokter sudah menyarankan saya untuk segera lakukan cuci darah karena fungsi ginjal yang sudah tidak memungkinkan, tutur ibu Hariyati asal Pati, jawa Tengah.

Pilihan waktu itu sungguh sulit bagi saya, mengingat cuci darah berarti perlu biaya yang disediakan mungkin sampai seumur hidup saya, saat itu dengan kondisi yang masih lemah, saya terbaring di Rs Soewondo Jawa Tengah, dari hasil tes laboratorium diketahui :

Jenis Pemeriksaan

Tgl Periksa 19 maret 2009

Nilai Normal

Ureum

420.5mg/dl

10 – 50 mg/dl

Kreatinin

22.93mg/dl

0.6 – 1.1 mg/dl

Dua jenis hasil pemeriksaan yang abnormal ini sudah menyatakan bahwa ginjal saya sudah mengalami kerusakan, belum lagi kadar asam urat mencapai 12 mg/dl, 2 kali lipat lebih tinggi dari normal yang seharusnya maksimal 6 mg/dl. Karen akondisi keuangan yang tidak memungkinkan pada waktu itu akhirnya saya memilih pulang, tanpa berbekal obat satupun, dan memutuskan tidak melakukan cuci darah.

Setelah

Termyata, kesembuhan boleh datang kepada siapa saja, termasuk saya, melalui seseorang saya akhirnya bisa mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina spacifica untuk diminum setiap hari. Jeli gamat 2x1 sdm/hr, spirulina spacifica 2x5 tab/hr secar rutin saya komsumsi setiap hari selama 3 bulan tanpa henti.tanpa digabung obat apapun. Berikutnya 11 april 2009 saya kembali melakukan pemeriksaan ulang dan hasilnya sbb :

Jenis pemeriksaan

Tgl pemeriksaan 11 aprl 2009

Nilai Normal

Ureum

21.1 mg/dl

10 – 50 mg/dl

Kreatinin

1.27 mg/dl

0.6 – 1.1 mg/dl

Asam Urat

4 mg/dl

2.3 – 6.1 mg/dl

Dari hasil laboratorium, dokter mengatakan telah terjadi perbaikan fungsi ginjal yang menuju kondisi normal, luar biasa !

Pemakaian kombinasi antara Jeli Gamat dan Spirulina akan bekerja secara sinergis membantu pemulihan kesehatan tubuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar