Jumat, 14 Mei 2010

KISTA

Maria prihartanto

Sebelum

Akhir tahun 2006, saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat,tutur Maria prihartini mengenang kembali peristiwa yang hampir merenggut nyawanya.

Beberapa bulan sebelumnya memang ketika haid sakitnya seperti tidak wajar karena sangat sakit. Hasil dari pemeriksaan dokter dan USG menyatakan bahwa saya

Terkena kista coklat yang bersarang di uterus.. Kista coklat berisi darah, panjangnya sudah mencapai 7 cm yang paling besar, sedangkan yang masih kecil masih ada beberapa buah lagi. Operasi harus segera dilakukan, begitu menurut dokter sebab jika tidak dapat membahayakan. Tapi atas kemauan sendiri saya menundanya. Tiga bulan berselang keadaan blm juga membaik, hingga akhirnyapun saya menyerah dan siap untuk segera dilakukan operasi.

Setelah

Hari pertama di bln Februari 2007, tepat sebulan sebelum jadwal operasi, ada salah seorang saudara memberikan jeli gamat dan spirulina spacifica. Saya minum jeli gamat 2x2 sdm/hr, spirulina 2x10 tab/hr, selain 2 produk ini saya tidak minum obat ataupun herbal lainnya. Satu bln berlalu, hari H untuk dilakukan operasi tinggal satu hari lagi,saya sudah puasa dan siap menjalani operasi. Siang harinya saya menjalani pemeriksaan dan kembali di USG. Tapi hasilnya sungguh diluar dugaan, hasil USG menyatakan kista yang sebesar 7 cm sudah tidak ada, masih tetap di rumah sakit, tiba hari H dokter datang lagi untuk melakukan pemeriksaan ulang dan hasilnya kista memang sudah lenyap. Kini 2 tahun lebih sudah berlalu, saya tetap sehat tetap bekerja seperti biasa dan tidak ada lagi gangguan nyeri akibat kista.

Pemakaian kombinasi antara Jeli Gamat dan Spirulina akan bekerja secara sinergis membantu pemulihan kesehatan tubuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar