Jumat, 14 Mei 2010

Luka bakar & Luka kecelakaan

Jeli Ganat dan Gamat gel dibuat dari ekstrak Teripang Sticopus hermani kaya akan kolagen. Kolagen merupakan komponen protein pembentuk struktur jaringan. Hampir seluruh bagian tubuh memerlukan kolagen, contohnya kulit, otot, rambut, kuku, tulang rawan, organ pencernaan dan pembuluh darah. Setiap tahun orang akan kehilangan kolagen secara alami, dan pada usia 30 tahun manusia akan kehilangan kolagen sekitar 15 – 20 %. Pertanda berkuragnya kolagen adalah munculnya kerut dan kulit akan berkurang kekenyalannya.

Pada saat terluka tubuh memerlukan lebih banyak kolagen untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Kolagen dalam Gel Gamat membantu memperbaiki dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluks. Luka bakar terutama luka bakar yang parah dapat menyebabkan daya tahan tubuh lemah, dan mudah terinfeksi. Spirulina spacifica mengandung zat gizi esensial seperti protein nabati, vitamin, mineral dan antioksidan akan bekerja membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Saat suplai zat gizi terpenuhi tubuhpun dapat melakukan perbaikan dengan lebih optimal. Hasilnya kekuatan tubuh kembali secara bertahap, luka bakar pulih dan kulit barupun muncul kembali

Dalam kondisi patah tulang, kolagen, chondroitin dan glukosamin bekerja sinergis membantu memperbaiki struktur tulang, persendian dan tulang rawan. Pada kasus patah tulang, konsumsi jeli Gamat secara teratur selama 2 – 3 bulan akan memberikan hasil lebih baik.

Pemakaian kombinasi antara Jeli Gamat dan Spirulina akan bekerja secara sinergis membantu pemulihan kesehatan tubuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar