Jumat, 14 Mei 2010

SAKIT PADA PERSENDIAN

SINTAWATI

SEBELUM

Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan buat saya, karena kaki ini sakit sekali jika dipakai berjalan, apalagi naik tangga susah dan sakit, ujar ibu sintawati di bandung. Belum lagi jika di posisi jongkok lalu berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karenarasa sakit yang luar biasa. Tempurung lutut juga bermasalah, sewaktu-waktu dapat bergeser tidak pada tempatnya dan rasa sakitnya luar biasa. Selain itu saya juga alergi dengan asap rokok dan udara ber-ac, bisa membuat sesak napas lanjutnya. Berobat di Bandung sudah saya lakukan, tapi hasilnya tidak memuaskan, akhirnya keluarga sepakat membawa saya ke china, di temani bapak, hero mualim. Selama pengabatan di china, sebenarnya sudah ada kemajuan, namun kaerna terbatasnya waktu maka saya kembali ke indonesia namun kondisi kesehataan saya belum pulih sempurna.

SETELAH

Tahun 2008 adalah awal mula perkenalan saya dengan jeli gamat & spirulina pacifica. Glucosamin & chondoritin dalam jeli gamat dikatakan dapat membantu mengatasi rasa sakit dan persendian. Jeli gamat 3x2 sdm/hr, spirulina pacifika 3x10 tab/hr, vataluxor 2x1 tab/hr dan ex-tar C plus 1x1 tab/hr saya konsumsi terputus selama satu bulan. Hasilnya, dalam satu bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini bukan lagi masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tampa perlu waktu lama seperti dulu lagi. Naik tangga? Wah, itu pun sudah bisa saya lakukan. Kini sudah sekitar 6 bulan saya mengkonsumsi produk luxor, kesehatan saya dan bapak sangat terbantu dengan makanan kesehatan dari luxor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar