Jumat, 14 Mei 2010

STROKE

Bambang woersito

Sebelum

Istri selalu memberikan semangat untuk kembali sembuh dan menjadi jauh lebih sehat,tutur Bapak Bambang yang tinggal di Bandung,.saya

mengalami stroke di rumah, oktober 2001.akibat dari stroke ini saya mengalami lumpuh sebagian,di bagian tubuh sebelah kanan, bicara tidak jelas,

sulit berjalan, hingga saya stress dan depresi.bicara yang tidak jelas membuat saya semakin stress karena apa yang saya maksud, tidak dapat terdengar jeias atau dimengerti oleh orang lain.semua keperluan saya diurus oleh istri, berjaian, makan semua harus di bantu.selama 2.5 tahun lebih

Saya merawat bapak sambil terus menjalani terapi di rumah , ujar ibu Rachmawati.

Setelah

Tahun 2005 saya bertemu dengan teman lama menawarkan jeli Gamat & spirulina pacifica juga BioN necklace, yang menurutnya dapat membantu pemulihan penderita stroke. Saya putuskan ada salahnya untuk mencoba. Bapak minum jeli Gamat 3x1 sdm/hr, spirulina pacifica 2x5 tab/hr, & menggunakan gelang & kalung BioN rutin mengkomsumsi selama 6 bulan membawa hasil yang baik, tangan yang semula kaku mulai bergerak, menggengam & menulis.bulan berikutnya saya sudah dapat berjalan tampa tongkat. Kesehatan yang semakin baik, membuat saya optimis & benar saja akhirnya di tahin 2005 saya bisa mengemudikan sendiri mobil Bandung-jakarta, luar biasa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar