Jumat, 14 Mei 2010

Luka Kecelakaan

Luka kecelakaan (Henry Vernado)

Sebelum

Saya, mengalami kecelakaan sepeda motor di daerah cawang, luka diwajah dan kaki yang paling parah. Dan luka menganga di bawah hidung, saya hampir tidak mengenal wajah saya sendiri saat bercermin, karena luka yang begitu besar. Dokter mengatakan besarnya luka akan meninggalkan bekas luka setelah dijahit, efeknya kelak bibir akan tidak simetris, apakah anda siap dengan keadaan ini tanya dokter pada saya waktu itu. Sedangkan untuk patah kaki dan tulang perlu waktu lama untuk pulih kembali.

Sesudah

Akhirnya saya memutuskan sendiri luka besar di bawah hidung untuk tidak operasi, hanya ditutup perban. Setelah 3 hari dirawat, dokter mengijinkan pulang. Dalam kondisi luka terbuka dan patah kaki, saya disarankan untuk mengkonsumsi jeli gamat 5sdm/hr dan spirulina 2 x 5 tab/hr, dan gel gamat untuk dioleskan diluka. Efeknya benar seperti yang ada dibrosur luxor, luka jadi cepat mengering, luka di bawah hidung yang semula terbuka kini menutup sempurna tanpa meninggalkan bekas dan tanpa cacat, luar biasa! Patah tulang kaki dalam waktu 3 bln tersambung kembali, saya bisa bekerja seperti semula dan kembali mengendarai sepeda motor. Pemulihan luka dan patah tulang sangat terbantu dengan jeli gamat dan spirulina spacifica luxor.

Pemakaian kombinasi antara Jeli Gamat dan Spirulina akan bekerja secara sinergis membantu pemulihan kesehatan tubuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar