Jumat, 14 Mei 2010

Diabetes dan Komplikasi

Hero Mualim

Sebelum

Hampir 10 tahun saya hidup dengan diabetes dan hipertensi, gula darah sewaktu antara 300 – 400 mg/dl dan tekanan darah sulit sekali turun dari 180/105. Badan jadi terasa kurang bertenaga. Untuk mengendalikan gula darah saya mengkonsumsi beberapa jenis obat diabetes yang diresepkan dokter. Sejak semula saya sudah diingatkan untuk berhati-hati menjaga kadar gula darah agar terhindar dari komplikasi diabetes. Benar saja saya terkena gejala stroke yang mengakibatkan syaraf mata terhalang oleh pembuluh darah, akibatnya dipandangan saya ada 2 objek yang sama meskipun sebenarnya hanya ada 1, jelas ini sangat mengganggu. Rumah sakit mata juga sudah saya datangi, setelah beberapa bulan berlalu, hasilnya juga belum optimal.

Setelah

Di ujung tahun 2008 saya bertemu salah seorang yang aktif di luxor, dari sini akhirnya saya mulai mengkonsumsi jeli Gamat 3x1 sdm/hr, spirulina pasifica 3x5 tb/hr dan vitalucor 1x1 softgel/hr. Bulan ke 1 setelah mengkonsumsi, saya yang semula sering merasa lemas kini mulai bertenaga. Konsumsi sya lanjutkan hingga buln ke 5, saat saya melakukan cek darah diketahui kadar gula darah sewaktu 160mg/dl dan tekanan darah 140/90, merupakan kemajuan bagi saya, artinya perbaikan sudah terjadi, satu hal yang lebih baik lagi adalah penglihatan saya pulih kembali, mata kembali normal dan tidak ada lagi 2 bayangan, terimaksih.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar